Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Bandung, Bandung dahulu sering disebut kota kembang dan mempunyai aneka kuliner.tentunya banyak sekali bisnis yang berada dikota bandung, Untuk mengembangkan bisnis-bisnis yang ada dikota Bandung khususnya bagi anda bisnisman anda harus segera mempunyai aplikasi penjualan android untuk memudahkan konsumen anda dalam membeli barrang yang anda jual. Jasa pembuatan aplikasi penjualn murah dan terjamin kualitasnya adalah jasa kami yang menerima berbagai jasa seperti jasa pembuatan aplikasi onlne shop jakarta, jasa pembuatn aplikasi pulsa, jasa pembuatan webview dlll

Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa”. Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Sedangkan keberadaan perguruan tinggi negeri dan banyak perguruan tinggi swasta di Bandung membuat kota ini dikenal sebagai salah satu kota pelajar di Indonesia.
Gedung Sate
Etimologi
Kata “Bandung” berasal dari kata bendung atau bendungan karena terbendungnya sungai Citarum oleh lava Gunung Tangkuban Perahu yang lalu membentuk telaga.Namun bagi orang-orang tua di Bandung mengatakan bahwa nama “Bandung” diambil dari sebuah kendaraan air yang terdiri dari dua buah perahu yang diikat berdampingan yang disebut perahu bandung yang digunakan oleh bupati R.A. Wiranatakusumah II untuk melayari sungai Citarum dalam mencari tempat sebagai ibukota yang baru untuk menggantikan ibukota yang lama yakni bernama Dayeuhkolot.
Bendera
Bendera Kota BandungBendera yang digunakan oleh Kota Bandung adalah berdasarkan Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sementara Kota Besar Bandung tanggal 8 Juni 1953, Nomor 9938/53.
Bentuk bendera tersebut adalah seperti yang tercantum pada diktum Keputusan tersebut di atas sebagai berikut:
Bendera yang dipergunakan oleh Kota Besar Bandung adalah tiga bidang jalur mendatar, masing-masing berturut-turut dari atas ke bawah berwarna hijau, kuning, dan biru.
Perbandingan-perbandingan antara lebarnya dan jalur-jalur tersebut di bawah huruf ‘a’ urutan dari atas ke bawah adalah 2:1:1.
Perbandingan antara panjang dan lebarnya berbeda itu 7:5.

Semakin mengenal bandung tentunya anda akan semakin cinta pada kota ini dan membuka peluang bisnis dikota ini pun sangat menjanjikan terutama dibarenngi dengan pfasilitas aplikasi penjualan buatan kami, yuk tunggu apalagi segera pesan sekarang juga
 
Top