Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Bengkulu. Kabar megembirakan bagi masyarakat bengkulu, karna jasa pembuatan aplikasi android hadir di bengkulu, masyarakat bengkulu bisa memesan berbagai aplikasi android kepada kami yang telah teruji kualitasnya serta amanah. Kami menerima jasa pembuatan software penjualan untuk distributor, jasa pembuatan aplikasi online shop, jasa pembuatan aplikasi toko online, jasa pembuatan webview, jasa pembuatan aplikasi pulsa listrik, jasa pembuatan token listrik dll.

Kota Bengkulu adalah salah satu kota, sekaligus ibu kota provinsi Bengkulu, Indonesia. Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Inderapura dan kesultanan Banten. Kemudian dikuasai Inggris sebelum diserahkan kepada Belanda. Kota ini juga menjadi tempat pengasingan Bung Karno dalam kurun tahun 1939 - 1942 pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Kota Bengkulu memiliki luas wilayah sebesar 151,7 km²[2] dengan jumlah penduduk sebesar 319.098 orang yang terdiri atas 160.293 orang laki-laki dan 158.805 orang perempuan pada tahun 2012

  • Wisata budaya dan peninggalan sejarah
  • Benteng Marlborough
  • Benteng Marlborough dibangun oleh perusahaan india timur di bawah kepemimpinan Gubernur Joseph Callet. The fort constitutes the strong fort, Benteng Marlborough berdiri mengahadap selatan dan memiliki luas 44,100 meter persegi. Benteng ini mempunyai bentuk bangunan abad 18, menyerupai kura-kura. Pintu utamanya dikelilingi parit yang luas dan dapat dilalui oleh jembatan. Menurut masyarakat sekiotar di benteng itu juga terdapat pintu keluar bawah tanah yang dulu digunakan pada waktu perang.
  • Rumah Pengasingan Bung Karno
  • Pada zaman koloni Belanda(1939-1942), Soekarno (Yang kemudian menjadi Presiden RI yang pertama) pernah diasingkan di Bengkulu. Selama dalam pengasingan Soekarno tinggal di rumah yang beralamat di Anggut Atas dan sekarang dikenal dengan jalan Soekarno-Hatta. Beberapa peralatan, sepeda, perpustakaan buku-buku, dan yang lainnya yang pernah dimiliki oleh soekarno disimpan di dalam rumah ini. Selama tinggal di Bengkulu, Soekarno mendesain masjid, yang sekarang dikenal dengan Masjid Jamik (Jamik Mosque).
  • Parr and Hamilton Monuments
  • Parr Monuments terletak di depan Pasar Barukoto diseberang benteng Marlborough, sedangkan Hamilton Monuments terletak di Jalan Soekarno-Hatta. Monument ini dibangun oleh Inggris untuk memperingati kekalahan mereka di Bengkulu.
  • Museum Provinsi Bengkulu
  • Museum Bengkulu terletak di bagian selatan dari jalan utama kota Bengkulu, yaitu di jalan Pembangunan. Disini kita dapat melihat berbagai macam benda benda bersejarah. dan juga baju batik buatan Bengkulu yang dinamakan kain Besurek.
  • Rejang Lebong
  • Air Panas dan Air Terjun Suban. Terletak 6 km dari Curup yang dihubungkan oleh jalan aspal dan terdapat air panas serta dua air terjun. oleh pemerintah dibangun berbagai macam fasilitas umum untuk menunjang pariwisata di sana
itulah sedikit ulasan mengenai kota bengkulu. jasa aplikasi toko online android hadir diseluruh kota di Indonesia seperti Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Purwakarta, Yogja, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Tangerang, Banten dll. UNtuuk pemesanan silahkan hubungi kami sekarang juga
 
Top