Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Tanjung Pinang. Anda butuh aplikasi online shop, bingung mencarinya? sekarang anda tak perlu bingung lagi karena kami mempunyai solusinya. Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi webview, jasa pembuatan aplikasi website, jasa pasang iklan admob, jasa pembuatan aplikasi pemerintahan, jasa pembuatan aplikasi penjualan, jasa pembuatan software penjualan distributor, jasa pembuatan aplikasi penjualan website dll. Melayani Jasa dikota-kota di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Mamuju, Manado, Palu, Manado, Makassar, Surabaya, Bandung, Madura dll.

Pada tahun 2002 Dra. Hj. Suryatati A. Manan terpilih sebagai walikota pertama melalui pemilihan oleh DPRD Kota Tanjungpinang. Pada tahun 2007, ia terpilih kembali untuk menjadi Wali Kota Tanjungpinang. Kemudian pada tahun 2013, ia digantikan oleh H. Lis Darmansyah.

Wilayah administrasi pemerintahan Kota Tanjungpinang terbagi menjadi 4 kecamatan dan 18 kelurahan.

Suku Melayu merupakan penduduk asli dan kelompok suku bangsa yang dominan di Tanjungpinang, selain itu terdapat juga suku Bugis dan Tionghoa yang sudah ratusan tahun berbaur dengan suku Melayu dan menjadi penduduk tetap semenjak zaman Kesultanan Johor Riau dan Residentie Riouw. Suku Bugis awalnya menetap di Kampung Bugis dan suku Tionghoa banyak menempati Jalan Merdeka dan Pagar Batu. Suku Jawa mulai ramai mendatangi Tanjung Pinang pada tahun 1960, pemukiman awal suku Jawa terletak di Kampung Jawa.

Bahasa yang digunakan di Tanjung Pinang adalah bahasa Melayu klasik. Bahasa Melayu di kota ini hampir sama dengan bahasa Melayu yang digunakan di Singapura, karena memang sejak zaman pemerintahan kesultanan Riau Lingga dahulu Tanjungpinang sudah menjadi pusat budaya Melayu bersama Singapura. Selain itu bahasa Tiochiu dan Hokkien juga banyak digunakan oleh suku Tionghoa di Kota Tanjungpinang.

Jasa pembuatan software penjualan kami didukung oleh SDM yang sangat ahli mengerjakan project yang anda berikan jadi jangan tunggu lagi segera pesan sekarang juga
 
Top