Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Manokwari. Berbisnis di kota anokwari tentulah sangat menguntungkan karena di kota manokwari banyak sekali suber daya alam yang bisa anda bisniskan, bagi yang sudah berbisnis di manokwari dan mempunyai perusahaan atau distributor segeralah membuat aplikasi penjualan perusahaan / distributor, hal in bertujuan untuk memudahkan , mengefesiensikan, dan mengefektifkan perusahaan anda agar semakin tertata dan tersusun rapi. Jasa pembuatan aplikasi software penjualan android mmberikan kualitas yang bagus dan murah karena dibuat oleh tim-tim yang ahli dalam pembuatan aplikasi penjualan, selain itu kami juga menerima jasa pembuatan aplikasi toko online andoid, jasa pembuatan aplikasi online shop, jasa pembuatan aplikasi ebook, jasa pembuatan aplikasi skripsi, jasa pembuatan aplikasi animasi interaktif, jasa pembuatan aplikasi game android, jasa pembuatan aplikasi travel, jasa pembuatan website toko online, jasa pembuatan aplikasi pulsa online, jasampembuatan aplikas hotel, jasa pembuatan aplikasi untuk pemerintahan dll yang ada di Tasikmalaya, Banjar, Maluku, kendari, gorontalo, ambon Kupang, makasar, mataram, sorong, jayapura, ternate, aceh, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Padang, Cikarang, Gresik, Ponorogo, Jember dll


Pantai Bakaro[sunting | sunting sumber]
Pantai Bakaro terletak di pesisir Utara Manokwari, terletak bersebelahan dengan Pantai Pasir Putih. Keunikan dari pantai ini terletak pada tradisi pemanggilan ikan. Memanggil ikan biasa dilakukan oleh penduduk yang tinggal di sekitar pantai ini untuk menarik para pengunjung. Biasanya mereka memanggil ikan dengan menggunakan peluit yang terbuat dari kulit kerang yang ditiup sambil membawa makanan, sehingga dengan sendirinya ikan datang mendekat. Karakter pantai yang berbatu juga memungkinkan para pengunjung dapat mendekati tengah pantai di saat laut surut, sehingga pengunjung dapat menyaksikan langsung dasar pantai yang jernih tempat ikan-ikan berkumpul.
Bendungan Prafi[sunting | sunting sumber]
Bendungan prafi terletak di Distrik Prafi yang merupakan bendungan buatan Kementerian Pekerjaan Umum, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air melalui Balai Wilayah Sungai Papua. Perjalanan dari Kota Manokwari menuju tempat wisata ini dapat ditempuh dengan waktu 1 jam perjalanan darat menuju ke arah Selatan. Sepanjang perjalanan, pengunjung dapat menikmati keindahan alam berupa pegunungan dan lembah yang sangat indah. Rasa lelah pengunjung akan terobati setelah sampai ke Bendungan Prafi yang dituju. Karena tidak hanya menggambarkan keindahan alam di sekitar bendungan, namun juga sebagai tempat melepas penat. Pengunjung juga diperbolehkan mandi di bendungan ini dan mengambil gambar untuk berfoto dengan background alam pegunungan dan sungai yang indah. Setelah lelah menikmati keindahan bendungan, pengunjung dapat beristirahat sejenak menikmati makanan di Warung Sabar Menanti dengan waktu tempuh 1/2 jam dari lokasi bendungan. Di warung sabar menanti yang terletak di Distrik Prafi menyajikan menu ayam kampung bakar empuk dengan aneka sambal dan lalapannya.
Pantai Maruni[sunting | sunting sumber]
Pantai Maruni terletak sekitar 20 km dari pusat kota Manokwari, menuju ke arah Selatan dengan menggunakan kendaraan roda 2 atau roda 4. Pantai ini dihampari lapisan pasir kuarsa hitam bercampur bebatuan kerikil. Aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini, antara lain : memancing, berperahu, dan berenang.
Lokasi penginapan[sunting | sunting sumber]
Aston Niu Manokwari Hotel ; Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center adalah hotel bintang 4 terletak di Manokwari dengan lokasi tertinggi pada perbukitan sowi yang menggabungkan fasilitas bisnis dan liburan, tersedia nirkabel internet serta fasilitas pertemuan yang luas dengan resor seperti atribut seperti yang indah kolam luar ruangan, pemandangan laut yang memukau dan kafe atap pemandangan panorama.
Swiss-Belhotel Hotel Manokwari ; Swiss-Belhotel Hotel Manokwari adalah hotel bintang 3 beralamat Jalan Yos Sudarso 8, Manokwari, Indonesia lokasi berada pada pusat kota dan hanya 8 menit perjalanan dari/ke Bandar Udara Rendani, berjalan kaki ke Universitas Negeri Papua dan Pantai Amban dekat dengan Momumen perang Jepang atau ke Teluk Sawalsu, Taman Gunung Meja, Danau Anggi dan Tanjung Casuarina.
Mansinam Beach Resort Hotel; Mansinam Beach Resort Hotel adalah hotel bintang 2 terletak di depan Pulau Mansinam, dibangun Pada tahun 2007, kapasitas sekitar 45 kamar. Menawarkan pesona pantai serta dilengkapi fasilitas pendukung seperti Marina Square, Banana Boat, Jet Ski, Speed Boat dan Diving Centre.
Billy Jaya Hotel; Billy Jaya Hotel adalah hotel bintang 2 terletak di jalan merdeka Manokwari.
Holiday Park Hotel; Holiday Park Hotel adalah hotel bintang 1 terletak di jalan pahlawan Manokwari

BAgi anda yang ingin berwisata ke kota manokwari itulah sedikit pengetahuan beberapa tempat wisata yang ada di kota manokwari, bagi anda yang sudah berbisnis dikota manokwari ayo segera membuata aplikasi penjualan ke jasa pembuatan software penjualan android murah sekarang juga


 
Top