Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Ambon.Bagi anda yang sedang melakukan bisnis di Kota Ambon dan ingin mengikuti kecanggihan teknologi saat ini alangah baiknya anda membuat software penjualan android murah kepada kami. Kami menerima jasa pembuatan aplikasi penjualan untuk perusahaan dan untuk distributor, selain itu kami juga menerima jasa pembuatan website perusahan, jasa pembuatan aplikai toko online, jasa pembuatan aplikasi pulsa online, jasa pembuatan webview, jasa pembuatan animasi interaktif, jasa pembuatan ebook, jasa pembuatan game, jasa pembuatan skripsi dll, yang ada di Tasikmalaya, Jakarta, Bali, Pangandara, Manado, Kupang, mamuju, Makassar, Ppalu, Ternate, aceh, Medan, PPadang, Palembang dll

Kota Ambon atau Amboina atau Ambonese (kadang dieja sebagai Ambong atau Ambuni) adalah sebuah kota dan sekaligus ibu kota dari provinsi Maluku, Indonesia.[1]

Kota ini dikenal juga dengan nama Ambon Manise yang berarti kota Ambon yang indah/manis/cantik, merupakan Kota terbesar di wilayah kepulauan Maluku dan menjadi sentral bagi wilayah kepulauan Maluku. Saat ini kota Ambon menjadi pusat pelabuhan, pariwisata dan pendidikan di wilayah kepulauan Maluku.

Kota Ambon berbatasan dengan Laut Banda disebelah selatan dan dengan kabupaten Maluku Tengah di sebelah timur (pulau-pulau Lease yang terdiri atas pulau-pulau Haruku, pulau Saparua, pulau Molana, pulau Pombo dan pulau Nusalaut), di sebelah barat (petuanan negeri Hila, Leihitu, Maluku Tengah dan Kaitetu, Leihitu, Maluku Tengah yang masuk dalam kecamatan Leihitu, Maluku Tengah) dan di sebelah utara (kecamatan Salahutu, Maluku Tengah).

Kota ini tergolong sebagai salah satu kota utama dan kota besar diregion pembangunan Indonesia Timur dilihat dari aspek perkembangan dan pertumbuhan ekonomi. Ambon, sempat diguncang kerusuhan sosial bermotifkan SARA antara tahun 1996-2002. Namun, sekarang Ambon Manise sudah berbenah diri menjadi kota yang lebih maju dan dilirik sebagai kota internasional di Indonesia Timur.

Bagi yang ingin mendapatkan aplikasi penjualan android perusahaan anda dengan murah segera pesan kepada kami dengan cara menghubungi kami sekarang juga.
 
Top