Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Gorontalo. Inilah jasa pembuatan software penjualan android murah yang sangat berkualitas karena dibuat oleh tim-tim yang sangat ahli dibidangnya dengan lulusan terbaik di universitasnya. kami menerima jasa pembuatan aplikasi online shop, jasa pembuatan weview, jasa pembuatan animasi interaktif, jasa pembuatan website, jasa pembuatan web, jasa pembuatan aplikasi toko online, jasa pembuatan skripsi, jasa pembuatan tugas akhir, jasa pembuatan website online shop, jasa software penjualan android, jasa software android, jasa pembuatan aplikasi untuk pemerintahan, dari Jakarta, Banten, Bali, Bandung, Papua, Madura, Majenang, Medan, Manado, Ambon, Palangkaraya, Banjarmasin, Pontianak, Kepulauan riau dll.

Pemerintahan di daerah Gorontalo pada masa perkembangan kerajaan-kerajaan adalah bersifat monarki konstitusional, yang pada awal mula pembentukan kerajaan-kerajaan tersebut berakar pada kekuasaan rakyat yang menjelmakan diri dalam kekuasaan Linula, yang sesungguhnya menurutkan azas demokrasi. Organisasi pemerintahan dalam kerajaan terbagi atas tiga bagian dalam suasana kerjasama yang disebut "Buatula Totolu", yaitu :

Buatula Bantayo; dikepalai oleh Bate yang bertugas menciptakan peraturan-peraturan dan garis-garis besar tujuan kerajaan.
Buatula Bubato; dikepalai oleh Raja (Olongia) dan bertugas melaksanakan peraturan serta berusaha mensejahterakan masyarakat.
Buatula Bala; yang pada mulanya dikepalai oleh Pulubala, bertugas dalam bidang pertahanan dan keamanan.
Olongia Lo Lipu (Maha Raja Kerajaan) adalah kepala pemerintahan tertinggi dalam kerajaan tetapi tidak berkuasa mutlak. Ia dipilih oleh Bantayo Poboide dan dapat dipecat atau di mazulkan juga oleh Bantayo Poboide. Masa jabatannya tidak ditentukan, tergantung dari penilaian Bantayo Poboide. Hal ini membuktikan bahwa kekuasaan tertinggi dlm kerajaan berada dalam tangan Bantayo Poboide sebagai penjelmaan dari pd kekuasaan rakyat.

Jai tunggu apalagi segera pesan sekarang juga di jasa aplikasi penjualan android sekarang juga dengan menghhubungi kami
 
Top