Jasa Pembuatan Aplikasi Penjualan Kupang. Bagi yang mempunyai perusahaan di kupang dan ingin membuat aplikasi penjualan android untuk perusahaan atau untuk  distributor disini solusi yang tepat untuk membuat software penjualan kupang dengan kualitas dan harga yang murah anda akan secepatnya mendapatkan aplikai. Kami juga menerima berbagai jasa pembuatan seperti jasa pembuatan aplikasi toko online android murah, jasa pembuatan aplikasi online shop, jasa pembuatan website, jasa pembuatan webiew, jasa pembuatan animasi interaktif, jasa pembuatan game, jasa aplikasi toko online android, jasa pembuatan skripsi dll.

Nama Kupang[3] sebenarnya berasal dari nama seorang raja, yaitu Nai Kopan atau Lai Kopan, yang memerintah Kota Kupang sebelum bangsa Portugis datang ke Nusa Tenggara Timur. Pada tahun 1436, pulau Timor mempunyai 12 kota bandar namun tidak disebutkan namanya. Dugaan ini berdasarkan bahwa kota bandar tersebut terletak di pesisir pantai, dan salah satunya yang strategis menghadap ke Teluk Kupang. Daerah ini merupakan wilayah kekuasaan Raja Helong dan yang menjadi raja pada saat itu adalah Raja Koen Lai Bissi.

Pada tahun 1613, VOC yang berkedudukan di Batavia (Jakarta), mulai melakukan kegiatan perdagangannya di Nusa Tenggara Timur dengan mengirim 3 kapal yang dipimpin oleh Apolonius Scotte, menuju pulau Timor dan berlabuh di Teluk Kupang. Kedatangan rombongan VOC ini diterima oleh Raja Helong, yang sekaligus menawarkan sebidang tanah untuk keperluan markas VOC. Pada saat itu VOC belum memiliki kekuatan yang tetap di tanah Timor.

Pada tanggal 29 Desember 1645, seorang padri Portugis yang bernama Antonio de Sao Jacinto tiba di Kupang. Dia mendapat tawaran yang sama dengan yang diterima VOC dari Raja Helong. Tawaran tersebut disambut baik oleh Antonio de Sao Jacinto dengan mendirikan sebuah benteng, namun kemudian benteng tersebut ditinggalkan karena terjadi perselisihan di antara mereka. VOC semakin menyadari pentingnya Nusa Tenggara Timur sebagai salah satu kepentingan perdagangannya, sehingga pada tahun 1625 sampai dengan 1663, VOC melakukan perlawanan ke daerah kedudukan Portugis di pulau Solor dan dengan bantuan orang-orang Islam di Solor, Benteng Fort Henricus berhasil direbut oleh VOC.

Tasikmalaa, bandung, Banten, Bali, Mataram, Makasar, Aceh, Medan, Riau, Lampung, Palembang, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Madura, Semarang, Surabaya, Cianjur, Bekasi, Bogor adalah salah satu kota yang sudah memesan aplikasi android kepada kami dengan tim SDM yang sangat ahli dibidangnya anda akan puas membuat aplikasi kepada kami. Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga.
 
Top